Telaga Langsat Menjadi Kecamatan Ke-5 Yang Dikunjungi Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS

Seusai melakukan silaturahmi dan pembinaan di Kecamatan Angkinang, rombongan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) bergeser untuk melanjutkan kegiatan pembinaan di kecamatan selanjutnya. Bertempat di kantor Kecamatan Telaga Langsat, pada Rabu (27/09/2023).

Kedatangan para pengurus TP. PKK Kab. HSS ini masih dalam rangka melakukan kegiatan pembinaan serta memperkuat silaturahmi antar pengurus TP. PKK Kecamatan dan Desa. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai sarana perkenalan diri Penjabat (Pj) Ketua TP. PKK Kab. HSS Ny. Hj. Rusnawati Hermansyah,.S.E.

Kunjungan Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk lebih mendekatkan diri kepada para pengurus kecamatan dan desa, guna memahami dan saling bertukar pikiran, serta menangani berbagai permasalahan yang ada. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan sinergi antara pemerintah kabupaten, kecamatan, dan desa dalam upaya memajukan kesejahteraan keluarga.

Kegiatan yang berlangsung penuh keceriaan dan kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi semangat dalam menjalin kerjasama yang erat, sehingga dapat menciptakan perkembangan yang lebih baik dan berkelanjutan di semua lapisan masyarakat.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Camat Telaga Langsat, Ketua TP. PKK Kecamatan Telaga Langsat beserta para pengurus TP. PKK Kecamatan Telaga Langsat, serta seluruh Ketua TP. PKK Desa wilayah Kecamatan Telaga Langsat.

Sumber : Diskominfo HSS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *